Membuka Harapan Lewat Save Our Children

Tak dapat dipungkiri bahwa pertemuan-pertemuan dengan anak-anak yang memiliki potensi adalah sebuah anugerah. Proses rekrutmen dan audiensi yang dilakukan ke sekolah-sekolah yang ada di Kota Palembang menyimpan kisah yang unik. Salah satu sekolah yang berada di Kecamatan Plaju misalnya, belum merasakan dampak dari tangan-tangan kebaikan yang dapat meningkatkan potensi anak-anak didalamnya.
Saya dan tim bersyukur bahwa dapat mendengarkan permasalahan pendidikan yang dialami oleh anak-anak dan orang tuanya ketika bagaimana nantinya mereka dapat melanjutkan pendidikan, namun terbatasnya dana. Dengan adanya hal itu, Child Health Care (di dalam naungan Save Our Children) hadir sebagai upaya untuk memfasilitasi dan mendorong anak-anak yang sebentar lagi akan lanjut ke jenjang berikutnya namun dengan bantuan beasiswa seperti SMART EKSELENSIA dan CENDEKIA BAZNAS.
Pada kegiatan ini alhamdulillah orang tua telah mengizinkan anak-anaknya mengikuti kegiatan pendampingan dan persiapan untuk mengikuti seleksi beasiswa Smart Ekselensia/Cendekia Baznas. Bagaimana kelanjutannya?? Nantikan cerita menarik lainnya dari ujung distrik Plaju, Palembang.